Powered By Blogger

Jumat, 13 Agustus 2010

Cara Superman Is Dead Bekerja

Roronoa Zoro: Hmmm...saya cukup menyimak perjalanan musik kalian, bahkan kalian pernah jd street punk pun saya tau itu. Dan saya juga mengakui skill bermusik kalian tdk sembarangan. Terbukti band sekelas NOFX-pun mengakui musikalitas SID. Saya juga tau kalau misi dari musik kalian ada pada ideologi bermusik. Nah yg jadi masalah, knp yg berbicara di grup SID cuma Jrx saja? Apa itu berarti ideologi, intelektualitas, dan wawasan jrx lebih luas daripada 2 personil lainya? Hehe...sekedar pertanyaan dari orang yg ingin mengembangkan intelektualitas lewat anda :)

Jrx: Sejak awal berdirinya SID saya memang diposisikan sbg juru bicara dan arsitek movement band kami. Kenapa? Simpel, karena skill saya disitu dan tiap orang memiliki skill yg berbeda. Mungkin aneh ya, drummer jadi juru bicara. Atau kamu terlalu terpaku pd pakem konvensional kalau yg jadi juru bicara itu hrs vokalis? Yang jelas, SID memang bukan band konvensional :)

Tapi kami selalu berbagi tugas, Bobby menangani desain merchandise dan karakter sound SID, Eka menangani www.supermanisdead.net dan hal-hal yg berhubungan dgn multimedia. Jadi kita bertiga sama-sama berkontribusi untuk SID, tidak ada yg lebih pintar atau lebih hebat. Dan saya tahu persis tugas mereka juga sama beratnya dgn tugas saya. Malah kadang lebih ribet. Jika kamu ingin mengetahui apa pendapat Bobby dan Eka ttg isu tertentu, silakan kontak mereka langsung, alamat FB mereka tercantum jelas. Tidak usah repot dan berprasangka negatif sblm kamu tahu bgmn sistem kerja kami.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar